Rabu, 08 Februari 2012

Introfeksi Diri

Allah akan selalu menjagamu apabila kau mampu menjaga shalatmu. Allah akan selalu membukakan hatimu apabila kamu mau membukakan hatimu untuk agam allah swt, allah akan memberikan semangat hidup apabuila kau berzdikir kepada allah swt. Allah akan memperdalam ilmu mu apabila kamu memperdalam agama allah, Allah akan meningkatkan daya ingatmu apabila kamu mengingat allah, allah akan menjadikan kamu orang yang berguna apabila kamu mau menggunakan waktu, Allah akan mengangkat derajatmu apabila kamu mau menuntut ilmu dan beriman.
        Allah akan memberimu jalan yang benar apabila kamu mampu berjalan dijalan agama allah , allah akan memberimu pemahaman apabila kamu mau memahami agama allah.


                                          Cobalah Hidup Dengan Zdikir dan Pikir
         Didalam hidup ini marilah kita berpikir positif, cobalah untuk mengusai waktu, menguasai keadaan, jangan sampai hidup kita ini terbawa angan-angan, marilah kita berusaha sekuat kemampuan kita sekuat tenaga dan pikiran kita setelah berusaha cobalah untuk berdo'a setelah itu cobalah untuk bertawakal dan bersabar dalam menerima keputusan allah. apa yang diberikan allah kepada kita itu adalah yang terbaik cobalah berusaha sedikit demi sedikit bejalan menuju hari esok selangkah demi selangkah.
          Walapu sedikit dan selangkah kita berusaha tetapi kita terus maju, cobalah kita membawa diri ini lebih maju lebih bisa memikirkan hari esok, jangan kita sama sekali merasa lelah dan letih dalam berusaha.
  • Usaha yang kecil akan memperoleh hasil yang kecil
  • usaha yang sedang akan memperoleh hasil yang sedang
  • usaha yang besar dan sungguh-sungguh akan memperoleh hasil yang besar
     Setiap hari dan detik marilah kita mencoba merobah diri sedikit demi sedikit kearah yang lebih baik.

0 komentar:

Posting Komentar

 
;