Rabu, 08 Februari 2012

Merenungi Diri

Kadang kala saya tidak mengerti tentang hidup ini, setiap saya berusaha dengan penuh kesungguh-sungguhan dan kehati-hatian jangankan solusi dan jalan keluar yang saya temukan, malahan kesempitan, setiap saya menutut ilmu dengan penuh kesungguh-sungguhan  dan keikhlasan ada sesuatu hal mengganjal, menghalangi, menutupi, dalam hati saya, saya tidak pernah memperolah kesempatan yang begitu saya sangat nantikan, saya ingin berkary dalam hidup ini.



        Ya Allah jangan jadikan hidup saya ini tenggelam dalam kegelapan hancur dalam angan-angan,
ya allah saya tidak ingin hidup saya ini celaka, sya tidak ingin hidup saya ini hina , saya tidak ingin hidup saya ini menjadi manusia biasa,
       Berikan lah hidayamu, petunjukmu , rahmatmu, kasihmu, pada hambamu ini supaya bisa selamat dan bisa berkarya. Ya Allah bukakanlah pintu hati hambamu ini.
       Ya Allah jauhkanlah rintangan dan halangan dari hambamu ini  ya Allah, Ya Allah bersihkan lah hati hambamu ini, supaya ilmu bisa hambamu ini peroleh, Ya allah hambamu ini ingin maju, ingin dihari esok lebih tenang.
      Ya alla berikanlah belas kasihmu untuk diri ini, Dengan apa hambamu ini maju tanpa ilmu dari Mu, Dengan ap hambu ini berhasil tanpa keikhlasan mu, dengan apa hambamu ini selamat tanpa hidayahmu, dengan apa hambamu ini memperoleh masa depan cerah tanpa semangat darimu.
  • Ya Allah hanya Engkaulah tempat mengadu
  • Ya Allah hanya Engkaulah tempat berlidung
  • Ya Allah hanya Engkaulah tempat memohon
  • Ya Allah hanya Engkaulah tempat meminta
  • Ya Allah hanya Engkaulah tempat berdoa
     supaya selamat dari dunia yang fana ini, tunjukilah hambamu ini kepada jalanmu, supaya tidak tersesat buat. tidak keluar dari garis yang telah Engkau tetapkan.
    Tunjukilah hambamu ini kepada jalanmu supaya tidak tersesat buat, tidak keluar dari garis yang telah engkaul tetapkan,
      Hari ini tidak akan berarti, tidak akan berguna, tidak akan selamat, tidak akan berhasil, tanpa pertolongan, keihklasan dan hidayahmu,.

0 komentar:

Posting Komentar

 
;